Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Saturday, May 26, 2018

APLIKASI UNTUK MEMBUAT SOAL DAN KUNCI JAWABAN PG, URAIAN / ESSAY OTOMATIS FORMAT EXCEL

Salah satu pekerjaan guru diantaranya adalah membuat soal. Membuat soal sangatlah penting untuk mengevaluasi atau mengukur sampai sejauh mana keberhasilan kita sebagai guru dalam menyampaikan materi pelajaran kepada peserta didik.
Ingat dalam membuat soal ini memang tidaklah mudah, harus ada batasannya, faktor-faktornya, assesmen, ranah-ranah tertentu, adanya prosentase tingkat kemudahan, sedang, kesulitan atau kesukaran soal. Semua ini harus dikuasai oleh seorang guru.
Untuk menangani permasalahan tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi yang dapat digunakan sebagai sarana dalam pembuatan soal Pilihan Ganda, uraian maupun essay secara otomatis serta dapat langsung dicetak/diprintout.
Aplikasi Pembuatan soal ini juga dilengkapi dengan kartu soal dan lem
bar kisi-kisi yang dapat diberikan kepada siswa.
Aplikasi Soal ini sangat mudah digunakan, data sekolah serta profil guru penulis soal dapat langsung dimasukan ke dalam aplikasi.

Aplikasi untuk membuat soal dan Kunci Jawaban PG, Uraian, Essay
Aplikasi untuk membuat soal dan Kunci Jawaban PG, Uraian, Essay
SILAHKAN UNDUH / DOWNLOAD FILENYA BERIKUT INI.
Lihat yang lainnya :
Demikianlah yang dapat kami bagikan pada kali ini. Semoga semuanya ini menjadikan bahan demi refleksi seorang guru dalam mencetak sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas. Amin

1 comment: