Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Thursday, May 25, 2017

Inilah Buku Kegiatan Ramadhan SD, SMP, SMA Terbaru Format Microsoft Word

Buku Kegiatan Bulan Ramadhan Siswa SD, SMP dan SMA Terbaru dilengkapi dengan Materi Tentang Puasa - Buku Ramadhan ini merupakan Buku Khusus yang harus dimiliki oleh setiap siswa atau peserta didik. Dan Buku Ramadhan ini merupakan buku yang harus diisi oeh setiap siswa atau peserta didik untuk memcatat semua kegiatan atau aktivitas yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan penuh. Di sekolah SD, SMP, dan SMA buku Ramadhan ini diadakan untuk dilaksanakan di bawah bimbingan guru PAI dalam rangka memonitor, dan sebgai sarana pencatatan (laporan) kegiatan yang dilakukan oleh siswa/peserta didik di rumahnya atau d luar jam pelajaran sekolah selama bulan Ramadhan. Seperti kegiatan skalat berjamaah, shalat taraweh, pesantern kilat, tadarus, dan lain-lain. Semua kegiatan tersebut harus dicatat oleh semua peserta didik/siswa dan dikembalikan/diserahkan lagi setelah bualn Ramadhan selesai.
Karena Buku Kegiatan Ramadhan ini sangatlah penting. Maka dis ini bermaksud untuk membagikan Buku Kegiatan Ramadhan untuk Siswa SD, SMP, dan SMA.
Dan kalian bisa untuk mengeceknya buku kegiatan bulan suci ramadhan untuk siswa/peserta didik SD, SMP, dan SMA pada tampilan di bawah ini.
Download atau Unduh Gratis File Contoh Buku Kegiatan Bulan Ramadhan Siswa SD, SMP dan SMA Terbaru dalam Format Microsoft Word >>> DI SINI
 

5 comments:

  1. terima kasih bagus sekali bukunya. ijin download sangat bermanfaat untuk memantau kegiatan putra putri kita.

    ReplyDelete
  2. Sama-sama terima kasih kembali telah memberi masukannya

    ReplyDelete
  3. CARA DOWNLOAD GIMANA SIH?.......

    ReplyDelete