Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Tuesday, April 10, 2018

Aplikasi Shutterksa Untuk Melihat Keadaan Mekah Dan Madinah

Seo Sunda-Mari, Lihat Suasana Di Mekah Dan Madinah Dengan Aplikasi Shutterksa ! Aplikasi yang menarik untuk melihat suasana Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah serta suasana Ramadan di tanah suci. Dengan Shutterksa, kita seolah-olah berada di Mekah maupun di Madinah, pasalnya aplikasi Shutterksa.com ini mempunyai fasilitas dapat memperlihatkan pemandangan kedua tempat ibadah umat Islam dengan sudut pandang 360 derajat. Menarik bukan ?
Bagi Anda yang belum memiliki biaya pergi ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji atau umrah, tidak usah khawatir. Karena kini Anda bisa mengunjungi Kabah dan berada sedekat mungkin dengan mengunggah aplikasi shutterksa.com.
Anda ingin mencoba aplikasi ini, silahkan klik shutterksa.com atau jika menggunakan OS Android, bisa search di play store dengan keyword “Makkah Panorama”.
Aplikasi ini menyajikan suasana Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Shutterksa.com memperlihatkan pemandangan kedua tempat ibadah umat Islam dengan sudut pandang 360 derajat.
Jika menggunakan smartphone, Anda dapat menggerakkannya ke atas, bawah, kiri, kanan atau zoom in untuk melihat suasana lebih dekat. Jika di komputer, Anda dapat merubah pemandangan dengan menggerakkan tetikus atau mouse.
Dalam aplikasi shutterksa.com, Anda dapat memilih tiga foto, Mekkah, Madinah dan suasana Ramadan di Tanah Suci. Saat memilih Mekkah, Anda akan ditawarkan dia pilihan gambar, atap Kabah dan Yemeni Corner. Sementara untuk pilihan Madinah, aplikasi ini menawarkan suasana makam Nabi Muhammad SAW. (merdeka)

Aplikasi kereen... tinggal pencet link langsung kita diposisi mekkah...
Siapapun yg bikin ini, jazakumullah... Silahkan buka satu per satu link nya.
Smartphonenya di gerakan ke atas, bawah, kanan, kiri, bisa di zoom juga. Akan merasakan seolah-olah sedang berada disana.

melihat Hijir Ismail
melihat Hijir Ismai

1.) Yang ingin melihat Hijir Ismail tekan 👇

melihat sudut rukun yamani
melihat sudut rukun yamani

2.) Yang ingin melihat sudut rukun yamani tekan 👇

depan Ka'bah
depan Ka'bah

3.) Yang mau persis berada di depan Ka'bah silahkan tekan 👇

Makam Rasul SAW
Makam Rasul SAW

4.) Yang mau lihat Makam Rasul SAW tekan 👇

5.) Yang ingin berada di atas Ka'bah, tekan 👇

Silahkan dishare, semoga mengobati kerinduan bagi yang pernah kesana dan bagi yang belum pernah... berdoalah agar disgerakan pergi ke  sana. Aamiin.
Wsslm.

1 comment: