Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Thursday, June 20, 2019

Download Format Daftar Penyerahan Ijazah/STTB Kepada Siswa Lulus Ujian Sekolah Atau Format PK-7a

Untuk tertib administrasi maka pihak sekolah harus membuat tanda bukti penyerahan Ijazah kepada siswa atau peserta didik yang telah lulus dalam menempuh persyaratan sesuai dengan aturan. Contoh format PK 7-a bagi sebutan Daftar Penyerahan Ijazah atau STTB Kepada peserta didik ini sangatlah perlu bagi kedua belah pihak. Dengan tujuan selain di atas dapat menyimpan dokumen bagi pihak sekolah untuk keperluan jangka panjang, diantaranya tidak menutup kemungkinan dikemudian hari ada siswa lulusan dari sekolah Bapak Ibu akan menanyakan lagi dengan berbagai alasan, misalnya ijazah/STTBnya hilang, atau bisa saja ijazah/STTB siswa lulusan tersebut mengatakan belum diterima oleh siswa yang bersangkutan. Maka untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, perlunya dibuat administrasi bukti penyerahan Ijazah/STTB kepada siswa lulusan dari sekolah yang sudah ditandatangani sebagai bukti serah terima.
Lihat juga :
Format Daftar Kenaikan Kelas
Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020 TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB Wilayah Provinsi Jawa Barat 
Aplikasi Administrasi DataBase Sekolah 
Inilah Format Daftar Penyerahan Ijazah/STTB Kepada Siswa Lulus Ujian Sekolah Atau Format PK-7a yang dapat dimiliki oleh Bapak Ibu.
Cover Format Penyerahan Ijazah/STTP Kepada Siswa Lulusan Ujian Sekolah, https://riviewfile.blogspot.com/
Cover Format Penyerahan Ijazah/STTP Kepada Siswa Lulusan Ujian Sekolah

Format Daftar Penyerahan Ijazah/STTB Kepada Siswa Lulus Ujian Sekolah Atau Format PK-7a, https://riviewfile.blogspot.com/
Format Daftar Penyerahan Ijazah/STTB Kepada Siswa Lulus Ujian Sekolah Atau Format PK-7a
Silahkan download filenya di bawah ini.

Demikianlah postingan terkait dengan administtasi untuk menyerahkan ijazah atau STTB kepada peserta didik lulusan dari pihak sekolah. Semoga bermanfaat.

1 comment: