Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Friday, March 8, 2019

Sedang Mencari Buku Kimia SMA, MA Kelas X (10) ? Silahkan Unduh Di Sini !

Sedang Mencari Buku Kimia SMA, MA Kelas X (10) ? Silahkan Unduh Di Sini !

Aktif Belajar Kimia SMA MA Kelas 10 Karangan Hermawan, https://riviewfile.blogspot.com/
Aktif Belajar Kimia SMA MA Kelas 10 Karangan Hermawan
Buku Aktif Belajar Kimia untuk SMA / MA Kelas X (10) dari Pusat Perbukuan
Marilah kita panjatkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dengan diberikannya rahmat, hidayah dan karunia dari-Nya. Bahwa pemerintah melalui DDEPDIKNAS, pada tahun 2009, telah membeli hak cipta buku teks pelajaran ini dari penulis/penerbit untuk disebarluaskan kepada masyarakat melalui situs internet (website) Jaringan Pendidikan Nasional.

Buku teks pelajaran ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 9 Tahun 2009 tanggal 12 Februari 2009.

Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para penulis/penerbit yang telah berkenan mengalihkan hak cipta karyanya kepada Departemen Pendidikan Nasional untuk digunakan secara luas oleh para siswa dan guru di seluruh Indonesia.

Buku-buku teks pelajaran yang telah dialihkan hak ciptanya kepada Departemen Pendidikan Nasional ini, dapat diunduh (down load), digandakan, dicetak, dialihmediakan, atau difotokopi oleh masyarakat. Namun, untuk penggandaan yang bersifat komersial harga penjualannya harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Diharapkan bahwa buku teks pelajaran ini akan lebih mudah diakses sehingga siswa dan guru di seluruh Indonesia maupun sekolah Indonesia yang berada di luar negeri dapat memanfaatkan sumber belajar ini.

Kami berharap, semua pihak dapat mendukung kebijakan ini. Kepada para siswa kami ucapkan selamat belajar dan manfaatkanlah buku ini sebaik-baiknya. Kami menyadari bahwa buku ini masih perlu ditingkatkan mutunya. Oleh karena itu, saran dan kritik sangat kami harapkan.

Karangan : Hermawan'2009
Kepala Pusat Perbukuan

Silahkan unduh selengkapnya pada laman yang telah tersedia.
Penulis : Hermawan, Paris Sutarjawinata, Heru Pratomo Al
Buku Kimia SMA, MA Kelas X (10) Penulis Khamidnal-https://riviewfile.blogspot.com
Buku Kimia SMA, MA Kelas X (10) Penulis Khamidnal

Penulis : KHAMIDNAL

Perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi dewasa ini merupakan tantangan bagi bangsa Indonesia dalam menghadapi era globalisasi, khususnya bagi para siswa dan guru. Oleh karena itu, diharapkan para siswa dan guru lebih giat dan tekun dalam belajar, salah satunya melalui sumber belajar yaitu buku-buku pelajaran yang relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi tersebut. Itulah perlunya buku Kimia Jilid 1, 2, dan 3 kami susun.

Buku ilmu kimia ini disusun dengan harapan dapat menjadi pelengkap bagi siswa dan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang sesuai dengan metode yang terus dikembangkan oleh pemerintah saat ini.

Beberapa materi dalam buku ini disajikan dalam bentuk percobaan, hal ini dimaksudkan agar siswa dapat memperoleh pengertian yang lebih jelas serta memiliki keterampilan. Istilah-istilah yang digunakan dalam buku ini adalah istilah-istilah yang lazim digunakan dan disesuaikan dengan ketentuan-ketentuan dari IUPAC (International Union of Pure and Applied Chemistry).

Selain itu, pada bagian akhir setiap materi pokok bahasan atau bab disertai rangkuman dan uji kompetensi untuk mengetahui sejauh mana materi tersebut dapat dikuasai atau dituntaskan oleh
setiap siswa.

Kami menyadari bahwa penyusunan buku ini masih perlu penyempurnaan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran dari berbagai pihak demi perbaikan dan penyempurnaan buku ini.

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan serta terwujudnya buku ini.
Penyusun
Buku Kimia 1 untuk SMA/MA Kelas X Penulis : Ari Harnanti, Ruminten, https://riviewfile.blogspot.com/
Buku Kimia 1 untuk SMA/MA Kelas X Penulis : Ari Harnanti, Ruminten

Inilah bukunya.
Penulis : Ari Harnanti, Ruminten

Buku Kima 1 Untuk SMA/MA Kelas X (10) Penulis Budi Utami dkk-https://riviewfile.blogspot.com/
Buku Kima 1 Untuk SMA/MA Kelas X (10)
Penulis : Budi Utami, dkk

Kimia SMA MA Kelas 10 - https://riviewfile.blogspot.com/
Kimia SMA MA Kelas 10 
Penulis :
  1. Budi Utami,
  2. Agung Nugroho Catur Saputro,
  3. Lina Mahardiani,
  4. Sri Yamtinah,
  5. Bakti Mulyani.
Tersedia juga :
DOWNLOAD BUKU GURU DAN BUKU SISWA KURIKULUM 2013 KELAS X (10) SMA/MA/SMK/MAK REVISI 2017 LENGKAP SEMUA MAPEL
Download Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 SMA, SMK, MA Kelas X (10), XI (11), XII (12) Semester 1 dan 2 Lengkap
Proposal Permohonan Bantuan Lapang Bola Voli Sekolah Ke Kemenpora 
Demikianlah yang dapat penulis sajikan. Semoga berguna bagi semua penggunanya. Aamiin

No comments:

Post a Comment