Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Sunday, September 30, 2018

CONTOH PROGRAM KERJA BIDANG KURIKULUM TINGKAT SMP/MTs TAHUN PELAJARAN 2018/2019

CONTOH PROGRAM KERJA BIDANG KURIKULUM TINGKAT SMP/MTs TAHUN PELAJARAN 2018/2019 -  Di satuan pendidikan menengah diperlukan wakil kepals sekolah. Wakil Kepala Sekolah (Wakaek) atau Pembantu Kepala Sekolah ( PKS ) Bidang Kurikulum adalah merupakan suatu rancangan yang sengaja disusun, berisi berbagai kegiatan ayang akan dilakukan dalam proses pembelajaran, baik kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler pada ...................................Kabupaten ........... Tahun Pelajaran 2018/2019.
Program Kerja ini selain mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)  yang diterapkan untuk siswa Kelas VII,VIII maupun IX.


CONTOH PROGRAM KERJA BIDANG KURIKULUM TINGKAT SMP/MTs TAHUN PELAJARAN 2018/2019, http://riviewfile.blogspot.com/
CONTOH PROGRAM KERJA BIDANG KURIKULUM TINGKAT SMP/MTs TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Dalam rencana Penyusunan Program Kerja Bidang Kurikulum merupakan upaya penting dan sangat strategis, sebab bidang kurikulum secara langsung terkait dengan proses pendidikan (pembelajaran) sebagai bagian terpenting dari keberadaan suatu sekolah.  

Adapun tujuan untuk disusunnya Program Kerja ini adalah diharapkan dapat bermanfaat antara lain sebagai berikut :


  1. Memberikan arah yang jelas tentang dalam bidang usaha, rencana pelaksanaan PBM.
  2. Mempersiapkan serta mengkondisikan seluruh personil yang ada yang bertugas sebagai guru atau pendidik maupun pembantu dalam PBM.
  3. Memberikan jalan untuk memudahkan dalam mengidentifikasi masalah-maslah atau hambatan yang mungkin akan muncul dalam PBM.
  4. Usaha mempersiapkan dalam pelaksanaan PBM.
  5. untuk dijadikan arsip atau dokumen sebagai acuan, rujuan, referensi atau pegangan dalam upaya lebih baik PBM.
Selengkapnya tentang Contoh Prgram Bidang Kurikulum SMP/MTs dapat di lihat di bawah ini.

Silahkan download filenya !!
Demikianlah artikel kali ini. Semoga bermnafaat.

No comments:

Post a Comment