DOWNLOAD PROTA, PROMES, RPP IPA BIOLOGI SMA KELAS X (10), XI (11), xii (12) KURIKULUM 2013
Perangkat Pembelajaran IPA Biologi SMA |
DOWNLOAD SILABUS
KKM
- KKM KELAS 10
- KKM KELAS 11
- KKM KELAS 12
PROTA DAN PROMES
Download Program Tahunan dan Download Program Semester IPA Biologi SMA Kelas XII (12)
Selesai di download ktik PASSWOR : melihat.net
Silahkan Download RPP IPA SMA Biologi Kelas X (10) K13 :
- RPP Biologi SMA/SMK/MA K13 Kelas X RPP Bab 1 KP 1 Mengenal Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit
- RPP Biologi SMA/SMK/MA K13 Kelas X RPP Bab 1 KP 2 Mengaplikasikan Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit
- RPP Biologi SMA/SMK/MA K13 Kelas X RPP Bab 2 KP 1 Mengenal Reaksi Redoks
- RPP Biologi SMA/SMK/MA K13 Kelas X RPP Bab 2 KP 2 Mempelajari Penerapan Konsep Redoks
- RPP Biologi SMA/SMK/MA K13 Kelas X RPP Bab 3 KP 1 Tata Nama Senyawa dan Persamaan Reaksi
- RPP Biologi SMA/SMK/MA K13 Kelas X RPP Bab 3 KP 2 Mempelajari Penyetaraan Reaksi
Download RPP IPA Biologi SMA Kelas XI (11) K13 :
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 1 KP 1 – Zat Makanan dan Sistem Pencernaan pada Manusia
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 1 KP 2 – Pencernaan Hewan Ruminansia dan Kelainan Sistem Pencernaan Manusia
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 2 KP 3 – Sistem Respirasi pada Manusia dan Hewan
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 2 KP 4 – Kelainan dan Penyakit pada Sistem Pernapasan
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 3 KP 1 – Alat-Alat Ekskresi pada Manusia dan Hewan
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 3 KP 2 – KelainanPenyakit Sistem Ekskresi Manusia
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 4 KP 1 – Sistem Saraf dan Endokrin
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 4 KP 2 – Kelainan dan Gangguan pada Sistem Koordinasi
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 5 KP 1 – Sistem Reproduksi Manusia
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 5 KP 2 – Fertilisasi dan Kelainan pada Sistem Reproduksi
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 6 KP 1 – Sistem Kekebalan Tubuh Manusia
- RPP Biologi K13 Kelas XI Bab 6 KP 2 – Kelainan pada Sistem Pertahanan Tubuh Manusia
Perangkat Pembelajaran Biologi Kelas XII-12 K13 :
Semog bermanfaat
No comments:
Post a Comment