Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Wednesday, June 13, 2018

Surat Edaran dan Lampiran MenpanRB Tentang Pengumuman Tentang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018

Sebagai informasi terbaru kami tayangkan Surat Edaran dan Lampiran MenpanRB Tentang Pengumuman Tentang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018.
Surat Edaran dan Lampiran MenpanRB Tentang Pengumuman Tentang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018
Surat Edaran dan Lampiran MenpanRB Tentang Pengumuman Tentang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018

Dalam rangka Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian / Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2018 atau KIPP 2018, dengan ini diberitahukan kepada :
  1. Pada penutupan pengajuan Proposal inovasi pelayanan publik secara online tanggal 31 Maret 2018 telah terekam sebanyak 2.824 inovasi pelayanan publik di Sistem Inovasi Pelayanan Publik (sinovik).
  2. Terdapat 1.689 inovasi pelayanan publik dengan Status Telah diajukan ke Admin KemenPANRB, yang telah kemudian melalui Seleksi  Administrasi yang kemudian telah menghasilkan 1.463 inovasi pelayanan publik yang dinyatakan lolos ke tahap penilaian proposal. 
  3. Tim Evaliasi melakukan Penilaian Proposal terhadap 1.263 inovasi pelayanan publik dimaksud melalui Sinovik dan menyerahkan hasil Penilaian tersebut kepada TIM Panel Indevenden.
  4. Melalui pembahasan secara intensif terhadap hasil penilaian proposal, Tim Panel Indevenden menentukan TOP 99 Inovasi Pelayana Pulblik Tahun 2018, yang diurutkan sesuai abjad perkategori instansi, sebagaimana terlampir.
  5. Selama 14 (empat belas) hari kalender terhitung mulai hari ini, sampai dengan tanggal 21 Juni 2018, kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan opini/dukungan/keberatan terhadap Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 tersebut, yang disampaikan melalui email inovasiyanli.menpan@gmail.com dengan menyertakan identitas dan kontak yang dapat dihubungi.
  6. Tindak lanjut terhadap opini/dukungan/keberatan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut dilakukan mulai tanggal 21 Juni 2018 sampai selesai.
  7. Jika tidak ada keberatan disertai bukti relevan selama waktu yang ditentukan di atas, selanjutnya akan ditentukan penetapan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018 dengan Keputusan Menteri MenpanRB.
Denikian diberitahunkan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.
Silahkan unduh filenya :
Demikianlah yang dapat kami informasikan terkait "Surat Edaran dan Lampiran Pengumuman Tentang TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018". Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment