Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Tuesday, May 29, 2018

Download Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018

Aplikasi ini kami muat untuk tahun 2018, adapun tujuan dari aplikasi SKP ini yaitu untuk membantu Bapak Ibu Guru dan Kepala Sekolah dalam membuat atau memyusun Data pada file SKP (Sasaran Kerja Pegawai). Dan Aplikasi SKP ini telah dirancang dengan sedemikian rupa untuk mempermudah dalam proses pengerjaannya Bapak Ibu secara baik dan benar juga secara optimal.
Apliaksi ini dapat Bapak Ibu download pada link secara gratis. Kami telah menyediakannya dengan mudah untuk mendapatkannya, dan aplikasi ini kami dapatkan dari sunber yang dapat dipercaya dan sudah handal dalam urusan SKP, dan tentukan kami rekomendasikan untuk dapat digunakan oleh yang sedang memerlukannya, dan hasilnya juga sungguh sesuai dengan harapan.

Download Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018
Download Aplikasi SKP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2018

Apliaksi SKP ini atau Format SKP yang kami bagikan ini sangat lengkap dan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Aplikasi ini menggunakan format microsoft excel, sehungga sangat nudah untuk digunakan oleh siapa saja termasuk oleh semua guru, Kepala Sekolah, Apalagi oleh semua operator sekolah yang dineri tugas oleh Kepala Sekolah.
Inilah Informasi SKP Guru & Kepala Sekolah
SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yg harus dicapai. Setiap kegiatan tugas jabatan yg akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian tugas yg telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).
Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)
SKP atau Sasaran Kerja Pegawai yang merupakan salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. SKP wajib disusun oleh seluruh PNS/ASN baik Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan pejabat Struktural (Eselon I – Eselon V) sesuai dengan rencana kerja instansi/organisasi yang kemudian dinilai oleh atasan/pimpinan langsung penyusun SKP.

Untuk Jabatan Fungsional Umum (JFU) penyusunan SKP disesuaikan dengan nama jabatan yang bersangkutan dan uraian kegiatannya yang akan dilakukan selama 1 (satu) tahun dengan mengacu pada SKP atasan langsungnya. Sedangkan bagi JFT penyusunan SKP mengacu pada lampiran kegiatan yang ada pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB yang mengatur tentang jabatan tersebut dan Angka Kreditnya (AK) sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing. Sumber http://pemerintah.net/penyusunan-sasaran-kerja-pegawai-skp
Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan membutuhkan Aplikasi untuk kegiatan SKP Guru dan KS, berikut Admin bagikan link unduhannya secara lengkap, untuk membant Anda dalam penyusunan yang mudah dan cepat :

Itulah yang dapat kami informasikan pada kesempatan artikel ini, semoga file SKP Guru dan Kepala Sekolah yang tersaji dapat memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang saat ini sedang melaksankan kegiatan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di tahun 2018. Pastikan semua pengunjung dapat melihat kembali semua yang terupdate dari https://riviewfile.blogspot.co.id

7 comments:

  1. kami butuh aplikasi SKP Kepala Sekolah Gol. IV/b ( versi terbaru). Tolong dikirim ke email kami : tzega24@gmail.com. apa syaratnya utk pengiriman aplikasi ini, siap kami penuhi. terimakasih.

    ReplyDelete
  2. kami butuh aplikasi SKP Kepala Sekolah Gol. IV/b ( versi terbaru). Tolong dikirim ke email kami : pramu.rhj63@gmail.com apa syaratnya utk pengiriman aplikasi ini, siap kami penuhi. terimakasih.
    Reply

    ReplyDelete
  3. kami juga butuh skp kepsek gol.VI/b terbaru ke : alwiminwal@gmail.com

    ReplyDelete
  4. tolong bang kirim aplikasinya ke boshtoner@gmail.com. Terima kasih bang sebelumnya...

    ReplyDelete