Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Saturday, April 29, 2017

Contoh Daftar Hadir Rapat Sosialisasi Misi Sekolah

Contoh Daftar Hadir Rapat Sosialisasi Misi Sekolah - Selamat berjumpa kembali dengan blog SEO SUNDA dalam kesempatan yang baik ini semoga kita diberi kekutan, kesehatan, rizki yang dapat bermanfaat bagi kita semua. Kali ini akan berbagi mengenai salan satu conto daftar hadir yang memang sudah tidak asing lagi yaitu format daftar hadir dalam pelaksanaan sosialisasi misi sekolah, hal ini merupakan sebagai bukti bahwa dalam pelaksanaannya memang diikuti leh peserta yang menandatangani dalam daftar hadir ini.
Dan Daftar hadir sosialisasi ini sebagai dokumentasi sekolah khususnya yang tercantum dalam kurikulum sekolah yang Bapak Ibu arsipkan. 
Biasanya daftar hadir sosialisasi misi sekolah ini dihadiri oleh pengawas sebagai pembina sekaligus sebagai nara sumber, kepala sekolah sebagai manajemen, dewan guru sebagai pelaksana, dan komite sebagai perwakilan orang tua dan stackholder lainnya.
format daftar hadir sosialisasi misi sekolah ini dibuat dalam format microsoft word dengan tujuan supaya Bapak Ibu mudah dalam mengedinya.
Inilah contoh Format Daftar Hadir di maksud.
Selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini.

Selesai mengunduh jangan lupa editlah jangan dibiarkan begitu saja nanti suka lupa. Karena lebih cepat lebih baik ingat pepatah "Jangan Tunggu Esok apa Yang Kau Bisa Kerjakan Hari INI"

Kunjungi file penting lainnya dan silahkan lihat di bawah ini.
CARA MENGHITUNG USUA-MASA KERJA SEBAGAI PEGAWAI klik di sisi
SOAL TRY OUT MATEMATIKA KELAS 6 SD klik di sini

Semoga bermanfaat saja.
SEO SUNDA menanti kunjungan anda!!!
jangan lupa silahkan beri masukan lewat kolom yang telah disediakan di bawah ini.
Wassalam.  

No comments:

Post a Comment