Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Saturday, May 12, 2018

Materi Diklat Kurikulum 2013 untuk Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK

Perlu semua diketahui bahwa kurikukum 2013 tidak hanya harus diketahui atau dipahami oleh guru saja melainkan kepala sekolah dan pengawas sekolah juga harus lebih memahami tentang tentang materi kurikulum 2013. Sebagaimana yang akan kami muat dalam postingan kali ini.
Melalui Dirjen GTK telah menyediakan Buku / Modul / Materi Diklat / Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 bagi pengawas sekolah tahun 2018 secara lengkap baik untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK.

Sebelum pelaksanaan pelatihan atau Diklat alangkah baiknya untuk semua paradigma pendidikan mengetahui atau memiliki modul/Buku Materi Diklat Pengawas Sekolah yang dapat diunduh melalui url yang akan kami sediakan berikut ini. Dengan tujuan apabila sudah memiliki modul atau materi diklat kurikulum 2013 kita tidak akan ketinggalan informasi tentang materi diklat k 13, tinggal kita menyamakan persepsi sampai sejauh mana pendalaman materi yang disampaikan oleh instruktur pada waktu pelaksanaan Diklat. Atau bisa saja buku-buku ini sebagai refensi sebagai ipu (Ilmu Pengetahuan Umum) tentang tentang materi pendidikan dan pelatihan kurikulum 2013 bagi pengawas sekolah jenjang SD, SMP, SMA san SMK.
Silahkan download Materi Diklat Kurikulum 2013 Untuk Pengawas Sekolah jenjang SD, SMP, SMA maupun untuk SMK berikut ini.
Kami remondasikan link download / link unduhan sebagai alternatif pendalaman materi di bawah ini.
Materi Diklat Implementasi Kurikulum 2013 Tahun 2018 untuk Pemgawas Sekolah

Link Download Materi Diklat Kur- 2013 Tahun 2018 bagi Pengawas Sekolah SD

Lihat juga :
Materi Diklat Kurikulum 2013 Untuk Kepala Sekolah
Rupanya sudah cukup kami tulis terkait materi diklat kurikulum 2013 Untuk Pengawas Sekolah baik untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

No comments:

Post a Comment