Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Saturday, October 28, 2017

Download, Unduh Gratis File Analisis Hasil Perbaikan dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download, Unduh ratis File Analisis Hasil Perbaikan dan Pengayaan Kurikulum 2013 Seo Sunda
Download, Unduh ratis File Analisis Hasil Perbaikan dan Pengayaan Kurikulum 2013
Sahabat Seo Sunda di mana pun berada semoga dalam keadaan sehat walafiat. Amin. Guru harus tahu hasil yang dikerjakan oleh setiap siswa/peserta didik. Hal ini sangat penting diantaranya untuk menentukan keberhasilan siswa dalam menjawab butir-butir soal yang telah dikerjakan oleh anak atau peserta didik.
Format analisis hasil perbaikan dan pengayaan kurikulum 2013 revisi, Hasil dari soal-soal ulangan harian (UH) pada kurikulum 2013 dikenal dengan Penilaian Harian (PH) saat ujian telah dikerjakan oleh siswa setelah diberi penilaian, guru terlebih dahulu menganalisis setiap jawaban yang telah dikerjakan siswa ini untuk mengetahui tingkat daya serap siswa akan kesulitan soal yang dibuat pula. Dengan melaksanakan analisis maka guru akan mengetahui tingkat keberhasilan siswa dalam menjawab soal-soal ulangan tiap butirnya.

Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan Kurikulum 2013
Dalam mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan administrasi biasanya kita suka mwngerjakan dengan cara yang biasa hal ini sudah menjadi kebiasaan dan sering juga ditulis tangan atau cara manual, aplikasi berformat excel ini untuk memperlancar dan menertibkan kegiatan administrasi kelas ini dapat dikerjakan dengan komputer atau laptop. Contoh Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk tingkat SD.

BACA JUGA  KI dan KD Kurikulum 2013 untuk SD dan MI Terbaru Sesuai Kemendikbud
BACA JUGA  Download Aplikasi Membuat Soal Gratis Format Excel dilengkapi Kartu Soal
Tidak cukup hanya mengajar, tugas guru kelas SD juga melakukan kegiatan administrasi kelas lewat perbaikan dan pengayaan ini. Membuat Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan harus dilaksanakan guru setiap semester. menjadi sebuah tuntutan sekolah, sebagai salah satu upaya mengembangkan dan memajukan kelas yang akhirnya berpengaruh pada kemajuan sekolah yang sedang melaksanakan kurikulum 2013.

BACA JUGA : 
Kami bagikan dengan format excel sebagai berikut tampilan yang kami tunjukkan untuk rekan guru ketahui, dalam penggunaannya sangat mudah, lakukan langkah berikut.
  1. Isi Data Siswa
  2. Sesuai kan Kompetensi mana yang mau dilakukan analisa
  3. Kompetensi Pengetahuan lebih fokus pada aplikasi ini
  4. Jika nilai nya tak memenuhi KKM, maka otomatis perbaikan
  5. Jika sama atau diatas KKM maka hanya pengayaan
Semua terangkai dalam aplikasi Analisis Hasil Perbaikan dan Pengayaan ini dengan begitu mudah digunakan pada tiap menu yang tersaji untuk hitungan bahkan hasil yang menjadikan perbaikan atau pengayaan dengan akurasi perhitungan yang sangat akurat, silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduhnya.

DOWNLOAD >>> Aplikasi Analisis Hasil Perbaikan dan Pengayaan Kurikulum 2013


Semoga saja ini bermanfaat bagi Bapak dan Ibu Guru. Amin

No comments:

Post a Comment