Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Thursday, June 1, 2017

Inilah Template Powerpoint Keren dan Indah

Assalamualikum Wr Wb
Power point adalah sebuah produk keluaran microsoft sebagai sarana presentasi. Itu mungkin sedikit tentang power point dan Yap sesuai judul diatas kali ini saya akan share template powerpoint tentunya yang keren dan sudah jadi juga gratis untuk agan-agan semua. Untuk template yang akan saya share sudah berbentuk slide ppt yang sudah jadi.
Beberapa slide power point ini mungkin akan unik juga berisi animasi yang menarik untuk dijadikan presentasi. Saran saya pilihlah tema power point yang sesuai dengan isi dari apa yang akan dipresentasikan
Template Power Point tentunya sangat berguna untuk kita yang akan membuat presentasi menarik. Biasanya template ppt bawaan default dari power point terlihat standar meskipun memang tampilan dari thema powerpoint gratis bawaanya ini sangatlah rapih. Namun dalah pembawaan presentasi tentunya kita harus membawakan juga menampilkan dengan cara menarik agar pendengar tidak bosan dengan apa yang kita presentasikan bukan?
Selain thema power point yang keren dibawah ini, juga terdapat beberapa tema powerpoint yang sudah ada animasinya. Jadi pembaca semua hanya tinggal mengedit isian dari power point ini sendiri.
Ya dibawah ini saya akan share beberapa template powerpoint gratis dan animasi powerpoint yang dapat didownload dengan sekali klik. Sumber yang saya gunakan adalah power point keren di kuningantech

Filmstrip with Countdown

template power point keren dan unik juga simple
template power point keren dan unik juga simple

Ala-ala film bioskop jadul, disini juga terdapat animasi menarik berupa tampilan urutan nomor untuk membuka presentasi sendiri. Template power point keren ini sangat simple dan menarik dengan background berwarna hitam putih. Cocok untuk mempresentasikan film, suatu produk, maupun presentasi pelajaran. Download disini

Planet template power point gratis

slide planet power point
slide planet power point
Bertema planet, power point keren ini cocok sebagai sarana persentasi tata surya. Pelajar yang sedang mencari bahan untuk presentasi tersebut bisa mencoba untuk menggunakan template power point planet ini. Berlatar planet tata surya tentunya akan cocok sebagai tema persentasi power point ini.

Simple business template power point

simple bisnis template
simple bisnis template
Template powerpoint simple bisnis ini memang sangat enak untuk dipandang. Dasar yang tidak mencolok dimata sangat cocok untuk mempresentasikan materi anda dengan jangka waktu yang relatif lama. Textnya pun sangat cocok untuk mendampingi warna dasar template power point bisnis ini.

Thema PPT Keren Gratis Presentasi Perusahaan

tema power point bisnis
template ppt keren bisnis
Ingin mempresentasikan atau memaparkan persentasi dengan powerpoint sekitar perusahaan anda? Jika iya tema ini sangat cocok untuk mempresentasikan bisnis anda. Lihat gambar diatas terdapat gambaran dari ppt keren yang sudah jadi ini. Sangat elegant bukan? Bos anda pun tidak akan menilai kecil presentasi anda.

Template Power Point Investor Keren

ppt jadi investor
ppt jadi investor
Bingung bagaimana menarik investor untuk menanamkan saham di perusahaan anda? Coba dengan mempresentasikan dan menarik investor dengan template power point keren satu ini. Desain yang terbilang anggun dengan dasar putih dan ungu dalam header membuat tema powerpoint nyaman untuk dibaca oleh calon investor anda.

Tema PPT Sudah Jadi Pendidikan

tema ppt mengajar
tema ppt mengajar
Masih berhubungan dengan dunia pendidikan, tema power point untuk mengajar ini di design dengan warna yang menarik dan nyaman dilihat berlama-lama. Dengan gambar pembuka bertuliskan education didalam boar juga apel dan pulpen yang menjadi ciri khas seorang guru template ini sangar cocok untuk mengajar. Untuk lebih banyak contoh presentasi power point tentang pendidikan bisa anda dapat disini.
Itulah tadi beberapa template power point dan didownload gratis. Bebebrapa Tema Power Point yang sangat menarik dan cocok untuk mempresentasikan masalah pendidikan dalam mengajar, mendeskripsikan perusahaan dalam menggaet investor, juga beberapa template bernuansa teknologi. Semua Tema PPT ini sangat nyaman dan mudah digunakan dengan animasi power point didalamnya. Semoga pendengar bisa tertarik dengan apa yang dipresentasikan oleh anda semua karna ini merupakan salah satu tips presentasi.
Oke sekian dulu dari saya, nanti saya tambahkan template power point keren ini yang sudah jadi slide power poinnya. Nanti akan saya akan share lebih banyak lagi.
Wassalamualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment